Bentrok di Bekasi, 1 Pengikut John Kei Tewas

Polisi berjaga-jaga di pintu masuk perumahan Tityan Indah
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah

VIVAnews - Polda Metro Jaya hari ini menyelidiki bentrokan yang terjadi di suatu perumahan di Kotamadya Bekasi Senin malam. Insiden itu mengakibatkan satu orang tewas dan seorang lainnya luka parah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan korban tewas berinisial GDS, yang merupakan pengikut kelompok John Kei. Seorang lainnya luka serius.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

"Kondisi kritis menimpa Septian Yahya Saputra (19), luka tangan kiri akibat senjata tajam," ujarnya di kantornya Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 20 Maret 2012. Bentrokan terjadi di kompleks perumahan Tytyan Indah, Kotamadya Bekasi.

Rikwanto menuturkan, keributan yang terjadi melibatkan kelompok pemuda Ambon dengan penduduk Kalibaru, Bekasi. "Diduga masih kelompok John Kei," kata Rikwanto.

Pantauan VIVAnews, saat ini ratusan polisi masih berjaga-jaga di gerbang pintu masuk perumahan Tytyan Indah. Salah satu rumah di kompleks itu diketahui jadi markas kelompok John Kei.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Situasi masih mencekam. Puluhan warga masih berjaga-jaga di perumahan ini. (ren)

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024