VIDEO: Geger Penemuan Mayat dalam Tabung Besi

Sumber :

VIVAnews - Warga di sekitar Jalan Kapas Krampung 210, Surabaya, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat dalam tabung besi. Diduga, mayat itu adalah EIJ (18), warga Grobokan, Jawa Tengah.

Mayat itu ditemukan di tabung besi berdiameter 30 centimeter sepanjang 2,5 meter. Tabung dari tiang reklame itu ditutup dengan cara dilas.

EIJ dilaporkan hilang sekitar satu bulan yang lalu. Dia merupakan pekerja rumah tangga di rumah yang beralamat di Jalan Kapas Krampung 210 itu. Lokasi penemuan mayat merupakan rumah majikan EIJ.

Polisi menduga, EIJ dibunuh oleh majikannya, ES wanita berusia 37 tahun, dengan cara dipukul menggunakan besi. Kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam tabung besi tersebut.

Polisi telah menetapkan ES sebagai tersangka. ES mengaku pembunuhan dilakukan karena cemburu. Dia menilai EIJ memiliki hubungan dekat dengan suaminya. ES cemburu atas hubungan gelap antara EIJ dengan suaminya yang sudah berjalan 4 tahun. Baca ceritanya di sini.

Lihat video penemuan mayat itu di tautan ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024