Ashanty Melayat Almarhum Widjojo Nitisastro

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Arsitek ekonomi Orde Baru, Widjojo Nitisastro, tutup usia hari ini, Jumat, 9 Maret 2012. Jenazah Widjojo Nitisastro disemayamkan di Gedung Bappenas, dan akan dimakamkan dengan proses upacara kenegaraan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Banyak kerabat dan pejabat datang ke Bappenas untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Bahkan, penyanyi Ashanty juga terlihat hadir melayat almarhum Widjojo Nitisastro. Ashanty mengaku memiliki hubungan dekat dengan almarhum. Ia adalah keponakan Widjojo.

"Dia sosok yang sangat pintar, sangat hebat. Banggalah aku," kata Ashanty, di gedung Bappenas, Jakarta, Jumat, 9 Maret 2012.

Ashanty yang datang mengenakan kerudung hitam, kemeja hitam berbunga, dengan sepatu hak tinggi warna merah terlihat  didampingi pasangannya Anang Hermansyah. Mantan suami Krisdayanti itu hadir mengenakan kemeja hitam dan celana jeans serta tidak berkomentar apa-apa. Selain itu, Ibunda Ashanty juga turut hadir dengan mengenakan pakaian serba putih.

"Memang dia orang yang hebat. Orangnya rendah hati," ungkapnya.

Ashanty mengisahkan, hubungannya dengan sang paman cukup dekat, terutama ketika ia mengambil kuliah jurusan Hubungan Internasional. Ashanty banyak bertanya pada pamannya serta sering meminjam buku. "Dia sangat ngerti yang aku mau," tuturnya.

Ketika sang paman sakit, Ashanty juga sempat menengok ke rumah sakit. "Ya turut berduka buat Om Widjojo. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah. Dan buat keluarganya juga anak-anaknya semoga bisa diberi ketabahan," harapnya. (hp).

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024