HUT ke-4 tvOne Dipusatkan di Surabaya

Fun Bike VIVAnews 2011 di Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 tvOne yang jatuh pada 14 Februari 2012 lalu, akan dipusatkan di Surabaya dengan berbagai acara. Dengan kibaran slogan "Indonesia Hebat". Selain tanyangan off air dan on Air, serangkaian acara juga digelar sejak, Minggu 26 Februari hingga 2 Maret 2012.

Sejak Minggu pagi, kegiatan dilaksanakan dengan One Fun Bike yang akan start dan finish di Monuman Nasional Tugu Pahlawan Surabaya, sejak pukul 06.00 - 10.00 WIB, dan terbuka untuk umum.

"Jumlah peserta yang kita target sebanyak 5.000 orang ternyata terus membengkak. Ini merupakan wujud besarnya animo masyarakat peserta One
Fun Bike," kata Ketua Panitia Ardiansyah Bakrie.

Ikut meramaikan acara sepeda santai di antaranya, Gubernur dan Wakilnya, Soekarwo dan Saifullah Yusuf, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Panglima Armada Timur TNI-AL (Pangarmatim) yang akan berbaur bersama masyarakat.

Sementara, untuk menandai dibukanya rangkaian acara HUT tvOne , Ardiansyah Bakrie akan memotong tumpeng nasi kuning sebagai tanda dimulainya
kegiatan. Potongan tumpeng pertama diberikan ke wartawan wanita dari Harian Surya, Uus. Ini sebagai tanda kedekatan tvOne kepada pekerja media di Surabaya dan bagian lainnya diberikan kepada presenter tvOne Alvitodinova.

Sementara, untuk rute Fun Bike, akan melintasi Jalan Pahlawan-Tunjungan-Grahadi-Panglima Sudirman-Basuki Rahmat-Raya Darmo belok ke kanan melintas menuju Jalan Diponegoro-sampai di Kebun Binatang kembali ke Diponegoro-Arjuna-Kedungdoro-Blauran-Bubutan dan finish kembali ke Tugu Pahlawan.

Peserta mendapatkan kaos, snack, asuransi kecelakaan. Dan, peserta berkesempatan mendapat undian doorprize dengan puluhan hadiah hiburan
menarik. Ada sepeda motor Kawasaki, Sepeda MTB dan sejumlah barang elektronik, serta grandprize berupa satu unit mobil.

Rangkaian acara lainnya, yakni di gelar Workshop dan Diskusi Jurnalistik. Ditambahkan Ardiansyah Bakrie, guna berbagi pengalaman dan wawasan kepada mahasiswa dan masyarakat seputar Dunia "Broadcast" dan Jurnalistik Hukum.

Untuk workshop disampaikan langsung oleh Chief Editor dan News Anchor atau Producer tvOne, yang diikuti 5.00 peserta. Acaranya dilaksanakan tanggal 28 dan 29 Februari mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB, di Universitas Surabaya dan Universitas Kristen Petra.

Yang menarik adalah dilaksanakannya ABUA "Anda Bersiaran Untuk Anda". Acara itu menurutnya, memberi kesempatan kepada masyarakat menjadi presenter berita yang disiarkan langsung di tvOne di tanggal 26 Februari - 2 Maret 2012, pukul 10.00 WIB di Tugu Pahlawan, Universitas Surabaya, Universitas Kristen Petra, dan Plasa Tunjungan.

Kemudian ada acara siraman rohani berupa ceramah keagamaan di Masjid Al-Akbar oleh para ustadz ternama. Serta program unggulan Indonesia
Lawyers Club (ILC) yang dipandu langsung oleh Karni Ilyas di Hotel Marriot.

"Ini merupakan rangkaian acara Talks Show Program tvOne, dengan topik, kasus atau peristiwa yang sedang  populer dari sisi hukum. seperti yang kita lihat di tayangan tvOne," katanya.

Selain menyuguhkan gelaran Karya Anak Bangsa bertajuk Indonesia Hebat. Juga diramaikan dengan Pameran & Talkshow menghadirkan karya berbagai bidang dari putra daerah Jawa Timur berprestasi. Termasuk kreasi robotika karya SD Muhammadiyah Pucang Surabaya. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024