Akuntansi Universitas Bakrie Terakreditasi B

Universitas Bakrie
Sumber :
  • Dok. Universitas Bakrie

VIVAnews - Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie telah resmi terakreditasi dengan nilai 351, yakni peringkat B. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor: 051/BAN-PT/Ak-XIV/S1/I/2012 yang diterbitkan pada 27 Januari 2012.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie meraih akreditasi B setelah melalui proses visitasi akreditasi dari tanggal 1-2 Desember 2011. Program Studi Akuntansi adalah program studi kedua di Universitas Bakrie yang telah mendapatkan akreditasi. Tahun 2011, Program Studi Manajemen telah terakreditasi dengan nilai B.

Rektor Universitas Bakrie Prof Ir Sofia W Alisjahbana, MSc, PhD, mengatakan, seluruh civitas akademika Universitas Bakrie bersyukur atas akreditasi Program Studi Akuntansi dengan hasil yang sangat baik.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sejak awal berdirinya, program studi ini berkembang terus serta selalu menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu melalui kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Universitas Bakrie selalu taat akan aturan yang berlaku di Indonesia, salah satunya adalah keharusan sebuah program studi untuk terakreditasi oleh BAN-PT sebelum meluluskan mahasiswanya (PP No.19/2005),” ujarnya dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa, 21 Februari 2012.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Tony Bambang Trihartanto, MSc, PhD, juga mengatakan, nilai 351 merupakan angka yang sangat baik, mengingat Program Studi Akuntansi Universitas Bakrie baru berkiprah sejak 2007.

"Hal ini membuktikan kami telah menjalankan Sistem Pengendalian Mutu Internal yang maksimal," ucapnya. (art)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024