Duta Besar AS Sambangi Kantor KPK

Dubes AS, Scot Marciel
Sumber :
  • allvoices.com

VIVAnews – Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel, mengunjungi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis 9 Februari 2012.

Menurut Marciel, kedatangannya ke KPK kali ini merupakan bentuk dukungan pemerintah Amerika Serikat terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Kami, Amerika, berkepentingan besar terhadap kesuksesan Indonesia dalam pemberantasan korupsi,” kata Marciel di Kantor KPK.

Marciel menggelar pertemuan dengan Ketua KPK Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK Zulkarnaen di Kantor KPK. Mereka membahas bantuan yang dapat diberikan pemerintah AS kepada KPK dalam rangka mendukung upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Namun, tegas Marciel, pertemuan itu tidak membahas mengenai kasus-kasus korupsi yang sedang menjadi sorotan di Indonesia. “Kami tidak bahas kasus internal karena itu tidak etis,” kata dia.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024