Mahasiswa Kedokteran Tewas Overdosis Obat

Sumber :

VIVAnews - Misbah Nuralamsyah, 20, seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi, ditemukan tewas dalam kamar Hotel Papaho, di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Jawa Barat. Dia diduga tewas akibat overdosis obat.

Dugaan itu diperkuat saat petugas memeriksa kondisi korban. Petugas menemukan sisa obat yang telah ditelan oleh warga kampung Bacan, Blok J 2 nmr 3 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, itu. Selain itu, petugas juga menemukan kartu mahasiswa, dompet yang berisi uang Rp70 ribu rupiah, dan sebungkus rokok.

Menurut Ahmad Syaiful, rekan korban, dirinya menemukan korban ada di bawah kasur dengan kondisi sudah lemas. Kemudian, diangkat di atas kasur. "Sebelum meninggal, dia bilang menelanĀ  obat penenang yang namanya kamplet," kata Ahmad di lokasi kejadian, Minggu 5 Februari 2012 malam.

Ia mengatakan, temannya itu menelan obat penenang karena pernah mengalami kecelakaan di daerah Ciomas, Bogor. Lantaran, pusing korban minum obat penenang tersebut. "Dia masih mahasiswa Yarsi, Fakultas kedokteran semester empat," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Polisi, Iman Imanudin, menyatakan pihaknya telah meminta keterangan dari rekan korban dan Hotel Papaho. "Berdasarkan keterangan rekannya, korban pernah mengalami kecelakaan," ujarnya.

Mengenai korban overdosis, kata dia, pihaknya akan membawa korban ke Rumah Sakit Kramat Djati untuk diotopsi.(sj)

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel
Tentara Korea Selatan mengambil bagian latihan penembakan di Zona Demiliterisasi

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Angkatan Darat dan Korps Marinir Korea Selatan dilaporkan melakukan latihan artileri tembakan langsung di dekat perbatasan Korea Utara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024