Aburizal Bakrie & Ramadhan Pohan Berdamai

Aburizal Bakrie Berikan Kuliah Umum di ITB
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menarik laporannya terhadap politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan di Mabes Polri.

"Saya baru saja bertemu beliau, dan beliau memberi arahan kepada saya untuk disampaikan kepada pengacara Pak Rudy Alfonso dan kawan-kawan untuk segera mencabut aduan yang sudah didaftarkan di penegak hukum (Kepolisian)," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lalu Mara kepada VIVAnews.com, Kamis 2 Februari 2012.

Lalu menjelaskan, alasan Ical begitu sapaan Aburizal, karena Wasekjen Partai Demokrat tersebut sudah meminta maaf melalui media massa atas pernyataannya yang menyebut PT SMN (Sumber Mineral Nusantara) adalah mesin ATM Aburizal melalui Bupati Bima dan keluarganya.

"Beliau sangat apresiasi atas pernyataan Ramadhan yang menyatakan, 'beliau sebagai orangtua, saya minta maaf kalau menyinggung perasaan beliau sebagai orang tua'," kata Lalu.

"Beliau menerima dan ikhlas atas pernyataan Pak Ramadhan tersebut," tambahnya.

Ke depan, Ical berharap, agar semua pihak untuk menjauhkan politik fitnah. Khususnya dalam penyampaian informasi yang tidak didukung data dan fakta. Karena menurut Ical, hal itu tidak baik bagi perkembangan demokrasi.

"Kedepankanlah persaingan ide demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat," ucapnya. (umi)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024