Jokowi Kejar Konser Rock ke Singapura

Konser Linkin Park; Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews- Meski sibuk menjalani tugas sebagai kepala daerah, ternyata Walikota Solo,  Joko Widodo, masih sempat meluangkan waktunya untuk menikmati konser musik rock cadas, Lamb of God. Sang walikota mengaku sudah memegang tiket  nonton konser tersebut di Singapura.

Menurutnya, konser Lamb of God merupakan konser yang ditunggu-tunggu, karena grup cadas itu sangat digemarinya sejak masa muda. "Saya sangat suka sekali dengan musik rock.  Bahkan, dulu rambut saya juga gondrong," kata Jokowi kepada VIVAnews.com, Minggu, 29 Januari 2012.

Selain untuk menonton konser grup musik rock kesayangannya, kedatangan Jokowi ke Singapura juga untuk  menemui pihak managemen Lamb Of God. "Ya, nanti kita belajar bagaimana managemen penyelenggaraannya konser itu seperti apa. Siapa tahu nanti Lamb of God bisa ditarik ke Solo untuk menggelar  konser," ujarnya.

Saat ini Jokowi mengaku  sudah berhasil mengantongi tiket  konser Lamb of God pada 20 Februari 2012, mendatang.  "Saya membeli tiket yang harganya 140 dolar Singapura (sekitar Rp1 juta). Itu harga yang paling murah. Nontonnya  di kelas lapangan kan enaknya menikmati  musik rock memang seperti itu," terangnya.

Lantas, ia pun menyebutkan bahwa harga tiket paling mahal untuk konser tersebut mencapai 250 dollar Singapura. "Saya berangkat sendiri untuk nonton konser itu. Saya juga pakai uang sendiri kan nanti kesana sekalian tilik (menjenguk) anak di sana," terang dia.

Selain sudah mengantongi tiket Lamb of God, Jokowi juga sudah berancang-ancang untuk melihat konser Sepultura. "Ya, kan tiketnya baru akan dijual besok awal Februari. Jadi saya belum pegang tiket. (eh)

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024