Ibunda Gubernur Bali Meninggal

VIVAnews – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika berduka. Ibunda tercinta, Ni Nyoman Kinten (89) meninggal di Rumah Sakit Sanglah Denpasar karena serangan jantung, Sabtu, 7 Februari 2009 di ruang terapi intensif (RTI) pukul 09.15 Wita.

Almarhumah masuk RS, Jumat 6 Februari 2009 pukul 18.45 Wita dalam kondisi kesehatan yang sudah menurun. Jenazahnya langsung dibawa ke kampung halaman, Desa Petemon, Kecamatan Seririt, Buleleng Singaraja.

Menurut Kepala Seksi Pelayanan Medik Rawat Jalan, dr Ken Wirasandi kalau pasien masuk karena mengalami gangguan jantung. "Tim dokter seperti spesialis jantung, anestesi, neurologi sudah berbuat semaksimal," ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Pastika meminta doanya agar arwah sang ibunda dapat diterima di sisi-Nya. "Saya sama sekali tak ada firasat apapun," terang mantan Kapolda Bali ini saat dihubungi via telepon.

Jenazah direncanakan akan diaben pada 13 Februari 2009 mendatang.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024