NASIONAL

TKW Asal Cirebon Tewas di Arab

Minggu ini korban berencana akan pulang ke Indonesia untuk merayakan lebaran.

ddd
Rabu, 15 Oktober 2008, 09:36

VIVAnews-Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Cirebon, Sobirah (27) warga Desa Guwa Kidul, Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Arab Saudi hingga tewas.

Musibah yang menimpa Sobirah ini tepatnya di Jalan Raya Riyadh-Damam, Arab Saudi, bersama kendaraan umum yang ditumpanginya terbalik.

Tewasnya Sobirah mengejutkan seluruh keluarga dan kerabatnya. Pasalnya, Sobirah yang lebaran kemarin tidak pulang kampung rencananya akan pulang minggu ini.
   
"Saat menerima telepon dari Arab Saudi, Minggu, 15 Oktober 2008, perasaan kami sudah tidak enak. Ternyata benar, puteri sulung kami meninggal karena kecelakaan. Kendaraan yang ditumpanginya terbalik," tandas Rudin, ayahanda korban, di kediamannya, Rabu, 15 Oktober 2008. 

Menurut keterangan yang diterima keluarga,almarhumah mengalami luka-luka yang cukup parah dan menyebabkannya meninggal dunia.
  
Hingga kini, keluarga Sobirah masih menunggu kedatangan jenazah Sobirah. Rencananya, setelah tiba di rumah duka, jenazah Sobirah segera disemayamkan. Berikutnya, pihak keluarga menguburkannya di pemakaman keluarga.*Taufik, Cirebon.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id