Komisi Perdagangan Dunia Datangi Mahkamah

VIVAnews - Komisi Perdagangan, Jasa, dan Komoditi Dunia mendatangi Mahkamah Agung. Kunjungan ini untuk melakukan survei dunia usaha dan kepastian hukum yang dilakukan Mahkamah Agung.

Dalam pertemuan itu, perwakilan dari Komisi Perdagangan Dunia, Elizabeth MMQ Farina, ditemani komisioner Komisi Pengawas Persaingan Usaha, M Nawir Messi dan Didik Akhmadi. Mereka bertemu langsung Ketua Mahkamah Agung, Harifin A Tumpa.

"Mereka sedang review sistem persaingan usaha dan perdagangan negara-negara di seluruh dunia," kata Nawir Messi, usai pertemuan, di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Jumat 6 Februari 2009.

Menurut Nawir, Komisi Perdagangan Dunia mempertanyakan sistem kompetisi usaha yang berlangsung di Indonesia. Mereka juga mempertanyakan mengenai kepastian hukum yang ada di Indonesia. "Makanya ini ada hubungan dengan Mahkamah Agung," jelasnya.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024