NASIONAL

Polisi Otopsi Jasad Desainer Adesagi Kirana

Polisi membenarkan inisial kedua korban yang tewas, AS dan RY.

ddd
Senin, 2 Januari 2012, 07:44
Adesagi Kirana
Adesagi Kirana (Facebook)

VIVAnews - Polisi memerintahkan untuk melakukan otopsi atas dua jenazah desainer muda AS dan temannya, RY yang ditemukan meninggal dunia kemarin di Bandung, Jawa Barat. Hasil otopsi akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk kemudian bisa disampaikan.

"Semalam dini hari tadi sudah dilakukan otopsi. Saat ini jenazah di RS Hasan Sadikin," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandung, Ajun Komisaris Besar polisi Widjanarko, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Menurut Widjanarko, polisi belum bisa menentukan kapan hasil otopsi bisa dikeluarkan. Karena, polisi juga harus melakukan tes laboratorium dan forensik. Apakah ada dugaan menggunakan obat terlarang? "Kita tunggu saja hasil labfor," ujar Widjanarko.

Widjanarko enggan menyebut nama lengkap dari kedua korban tewas. Tetapi, Widjanarko membenarkan inisial keduanya, AS dan RY. Dua inisial itu yakni, Adesagi Kirana dan Randy Yan. "Iya inisialnya benar itu," ujar dia.

Sebelumnya, kabar kematian Adesagi dibenarkan oleh Yenny yang merupakan asisten sang desainer tersebut. "Iya. Memang benar meninggal, di Bandung," ujar Yenny saat dihubungi VIVAnews,com, Minggu 1 Januari 2012.

AS dan RY ditemukan dalam keadaan bugil di sebuah rumah yang terletak di Jalan Citarum 28A, Bandung, Jawa Barat. Dua jenazah ditemukan petang kemarin sebelum jam 5 sore.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
princerique
03/01/2012
ini namanya dah jelas2 dperlihatkan ma Tuhan orang meninggal dlm keadaan berdosa atau tidak,bener kata makro mikro,coba dia ga bugil berdua ktmu kondom bekas dipake?laen crita?orang mninggal dlm keadaan buruk tdk apa2 diomongin supaya sbgai gambaran,,
Balas   • Laporkan
makro_mikro
02/01/2012
Syukur Semoga di neraka betah2 yahhh hahaha..
Balas   • Laporkan
coky_kenzo | 02/01/2012 | Laporkan
saya doa kan keluarga makro_mikro ada yg MATI lebih Parah dari ini...BIAR MALU LO SEKALIAN...Biar Tau rasa lo makro_mokro Manusia Laknat lo....!!!
cinemanism | 02/01/2012 | Laporkan
@makro-mikro: orang yang meninggal duni kog malah diketawain? moral lo dimana?


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id