Desainer Tewas Dalam Kondisi Bugil di Bandung

Sumber :

VIVAnews - Dua mayat pria dalam keadaan bugil ditemukan di sebuah rumah yang terletak di Jalan Citarum 28A, Bandung, Jawa Barat. Salah satu korban diketahui merupakan desainer muda, berinisial AS.

"Ada dua jenazah. Pertama berinisial AS, berusia 34 tahun. Sementara satu lagi berinisial RY berusia 30 tahun. Yang saya tahu AS itu berprofesi sebagai desainer," kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi Widjanarko saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu malam 1 Januari 2011.

Lalu apakah salah satu korban yang dimaksud adalah desainer muda Adesagi Kirana? "Saya tidak tahu, yang pasti inisial desainer itu adalah AS," kata Kasat.

Saat ditemukan, kata Widjanarko, keduanya dalam kondisi telanjang di kamar mandi rumah tersebut.  "Belum diketahui penyebab pastinya. Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Jenazah sudah dibawa RS Hasan Sadikin, guna dilakukan otopsi," kata dia

Sebelumnya, desainer Adesagi Kirana meninggal hari ini di Bandung, Jawa Barat.  Kabar kematian Adesagi tersebut dibenarkan oleh Yenny yang merupakan asisten sang desainer tersebut. "Iya. Memang benar meninggal, di Bandung," ujar Yenny saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 1 Januari 2012.

Yenny mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih banyak, karena dirinya baru menerima kabar tentang kematian perancang busana tersebut pada sore hari ini. "Saya juga baru dapat kabar jam 5 sore tadi, detail belum jelas," kata Yenny.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024