Makna Tahun 2011 Bagi Norman Kamaru

Norman Kamaru
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews- Tak lama lagi tahun 2011 akan berakhir. Bagi sebagian besar orang, tahun 2011 memiliki banyak cerita. Begitupula yang dirasakan oleh Norman Kamaru. Mengakhiri karir menjadi polisi setelah memutuskan berkecimpung di dunia hiburan tanah air, akan menjadi kisah yang tak terlupakan untuk mantan pemilik nama Briptu Kamaru ini.

Memaknai kisah perjalananan hidupnya di tahun 2011, Norman pun mencurahkan isi hatinya.

“2011 buat saya adalah awal karir. Banyak pengalaman yang saya dapat di tahun ini, biar di tahun 2012 bisa lebih baik lagi,” kata Norman saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Pria asal Gorontalo ini pun mengaku memiliki kenangan pahit di tahun ini. Apalagi, saat ia harus menanggalkan seragam polisinya yang membawa namanya melambung lewat aksi nyeleneh menyanyikan secara lip-sync lagu  Chaiya-Chaiya. Norman pun saat itu mulai tenar, karena aksinya banyak ditonton masyarakat melalui Youtube.

"Apa boleh buat, itu sudah jadi jalan Tuhan, ya jadi jalani saja. Tapi hal yang paling berat buat saya saat melepas seragam. Ada yang bilang 'kamu itu bodoh'. Tapi setelah mereka tahu alur ceritanya mereka malah mendukung aku. Saya menyerahkan semuanya ke mereka," tuturnya.

Meski meninggalkan banyak duka, tahun ini kata Norman, tetap menjadi tahun yang spektakuler  selama hidupnya. Banyak kesedihan yang ia rasakan, namun ada pula kesenangan yang ia dapat.

“ Semua membawa berkah, banyak sedihnya juga, ini tahun yang spektakuler. Lewat lagu saya sendiri pun saya mengungkapkan apa yang ada di hati saya. Saya sudah berhasil bikin single di tahun 2011, dan akan bikin single lagi di tahun 2012," tekadnya. (eh)

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Seorang ibu muda bernisial TE jadi korban KDRT karena sang suami diduga terjerat pinjaman online (pinjol).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024