Penembakan di Puncak Jaya, Satu Orang Tewas

Korban penembakan di Papua
Sumber :
  • ANTARA/ Marcelinus Kelen

VIVAnews - Penembakan misterius terjadi di Distrik Mulia, Puncak Jaya, Papua, hari ini sekitar pukul 16.50 WIT. Insiden itu menewaskan seorang warga.

Dari informasi yang dikumpulkan VIVAnews.com, korban penembakan adalah tukang ojek bernama Kolik, yang sore tadi melintas masuk Kampung Usir, Distrik Mulia.

Kolik, yang mengendarai motor dengan nomor polisi DS 2216 PJ dan menggunakan jaket ojek nomor 22, langsung dihadang dan ditembaki orang yang tidak dikenal. Enam tembakan  mengenai pipi kiri dan tembus mulut Kolik, lengan kanan dan tembus ke dada, dan punggung kiri juga tembus ke dada.

Korban berasal dari Probolinggo, Jawa Timur. Dia meninggal di tempat kejadian. Telepon genggam milik korban dirampas sebelum pelaku kabur ke hutan.

Warga setempat, yang melihat tubuh korban bersimbah darah, sudah berusaha menolong dengan membawanya ke Rumah Sakit Mulia. Tapi nyawa Kolik tidak bisa diselamatkan lagi.

Hingga kini, Juru Bicara Polda Papua, Komisaris Besar Wahyono, saat dimintai konfirmasi terkait kejadian ini belum bersedia memberi keterangan. (ren)

Laporan: Banjir Ambarita| Papua

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024