NASIONAL

VIDEO: Geger Kepiting 'Ular Kobra' di Pacitan

Gara-gara kepiting aneh, rumah yang berada di puncak gunung itu dipadati pengunjung.
VIDEO: Geger Kepiting 'Ular Kobra' di Pacitan
Kepiting aneh, bermotif kepala Ular Kobra di Pacitan, Jawa Timur (ANTV)

VIVAnews - Warga daerah kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pacitan, Jawa Timur, digegerkan dengan ditemukannya binatang aneh. Binatang aneh ini adalah seekor kepiting berukuran relatif besar dengan motif kepala seperti pada motif ular Kobra.

Adalah Tuniati, warga yang menemukan Kepiting aneh itu di kediamannya, di Desa Sedeng, Pacitan, Jawa Timur. Seperti yang dilaporkan ANTV, Tuniati tidak menyangka, Kepiting besar itu datang tiba-tiba di lantai dekat tempat salat.

Padahal rumah Tuniati berada di daerah yang tinggi, jauh dari lokasi air payau lokasi tempat hidup Kepiting. Kepiting berwarna agak kemerahan itu cukup membuat terkejut Tuniati.

Bagian atas cangkang kepiting itu mirip dengan motif pada Ular Kobra. Dengan ditemukannya Kepiting ini, warga berduyun-duyun datang ke kediaman Tuniati dan suaminya, Mider.

Warga merasa penasaran dengan ditemukannya Kepiting aneh itu. Belum lagi, Tuniati mengaku Kepiting itu sempat hilang dan kembali lagi ke rumahnya. Berikut VIDEO: Geger Kepiting 'Ular Kobra' di Pacitan

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...