Tiga Orang Kena Serpihan Granat di Aceh

Polisi temukan puluhan granat di Makassar
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVAnews - Sebuah granat manggis meledak di Jalan Tengku Daud Beureuh 155, di samping Wisma Lamprit, semalam. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Saud Usman Nasution menyampaikan tiga orang luka-luka akibat insiden ini.

"Mereka dirawat karena terkena serpihan granat," kata Saud saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 2 Desember 2011. Granat tersebut dilempar orang tak dikenal pada 19.50 WIB.

Saud menerangkan para korban itu adalah Ardeman (20), status pelajar. Ketika sedang melintas, dia terkena serpihan bagian paha kanan. Korban kedua dan ketiga adalah kakak beradik berstatus mahasiswi, yakni Irlia (22)  dan Erlina (23). "Mereka berboncengan di situ lalu terkena serpihan granat," katanya.

Saud mengaku belum mengetahui secara persis apa target pelaku. Dia menjelaskan granat itu dilempar oleh seorang pengendara motor dan jatuh di samping Wisma Lamprit.

"Yang jelas, itu granat manggis. Kami belum tahu persis apakah itu granat organik atau apa. Kita masih periksa di puslabfor. Pelakunya masih dalam tahap pengejaran kami," ucap Saud. (umi)

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024