NASIONAL

5 Guru Terima Satyalencana Pendidikan

Tanda Kehormatan diberikan oleh Presiden Yudhoyono pada puncak peringatan hari guru.

ddd
Rabu, 30 November 2011, 09:00
Peringatan Hari Guru
Peringatan Hari Guru (Antara//Noveradika)

VIVAnews - Lima guru dan kepala sekolah berprestasi dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalencana Pendidikan.

Tanda Kehormatan diberikan oleh Presiden Yudhoyono pada puncak peringatan Hari Guru Nasional 2011 dan HUT ke-66 PGRI di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu 30 November 2011 hari ini.

Para peraih penghargaan itu yakni, guru SMAN 3 Makasar Abdul Hajar, guru YPDVDP Bontang Herfen Suryati, guru SMKN 2 Pasuruan Imron Rosadi, guru SMKN 4 Makasar Mustafa, dan Kepala SMAN 5 Purworejo Nikmah Nurbaity.

Peringatan puncak yang dipimpin Presiden Yudhoyono itu juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta melibatkan sekitar 4500 guru dari Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Berdasarkan siaran pers Pusat Informasi dan Humas Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, peringatan hari guru juga diselenggarakan di tingkat propinsi, kabupaten/kota, dan sekolah/madrasah.
Peringatan itu diisi dengan kegiatan forum ilmiah guru, seminar peningkatan profesionalisme guru, penghargaan anugerah konstitusi bagi guru Pendidikan Kewarganegaraan bekerjasama dengan Mahkamah Konstitusi, serta Porseni guru.

Tema peringatan hari guru adalah Meningkatkan Kinerja Guru untuk Membangun Karakter Bangsa.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dartokartasiraja
29/02/2012
kinerja guru meningkat apabila dpt menhidupi dirinya & keluarganya,memenuhi kebutuhan profesinya, menjadi contoh murid2nya maka hargai tenaganya.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com