VIDEO: Aksi Pembunuhan di Riau Terekam CCTV

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang pengusaha, Halomoan Gurning, dibacok hingga tewas saat sedang berada di rumah makan Pondok Gurih, Pekanbaru, Riau. Karena dilakukan di tempat umum dan dalam keadaan ramai, aksi pelaku pun terekam kamera cctv restoran.

Dalam gambar kamera keamanan rumah makan ini, terlihat korban saat baru datang dan turun dari mobil. Kemudian, korban diserang secara mendadak dari belakang oleh pelaku, yang kemudian membacoknya hingga tewas.

Korban pun langsung roboh di tempat. Sementara, pelaku dengan leluasa melarikan diri, tanpa ada yang berusaha menghentikannya.

Lihat videonya di tautan ini.

Jajaran kepolisian mengaku sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus. Tapi hingga saat ini polisi belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka pembunuhan yang dilakukan di tengah keramaian ini.

Setidaknya, lima orang sudah diperiksa sebagai saksi untuk mengungkap kasus ini, termasuk sopir korban. Untuk sementara, polisi menduga korban dibunuh karena persaingan bisnis.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024