Aneh, Teman Raafi Tak Ada yang Kenali Pelaku

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Sampai saat ini siapa pelaku penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin masih buram.

Namun polisi siap melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa semua saksi yang berada di Shy Rooftop.

"Jumlah pengunjung pada saat itu sebanyak 200 orang. Ada 20 meja di Shy Rooftop. Sedangkan Raafi memakai satu meja," ujar Kanit 1 Satuan Jatantras Polda Metro Jaya, AKP Budi Hermanto di Jakarta, 10 November 2011

Budi mengatakan, yang menjadi kesulitan dalam mencari siapa pelaku penusukan adalah tidak ada yang melihat persis bagaimana Raafi ditusuk.

"Teman-temannya cuma tahu, bahwa ada dorong-dorongan. Tiba-tiba Raafi jatuh tersungkur. Bahkan saat itu sekuriti tidak tahu kalau Raafi terluka," ujar Budi.

Bahkan, yang membuat polisi bingung, teman Raafi yang juga terkena sabetan pisau si pelaku tidak mengetahui ketika Raafi ditusuk. "Teman Raafi yang jadi korban luka ditangan sepanjang 10 cm itu gak tahu. Aneh kan?," ujar Budi.

Sebelum peristiwa penusukan itu, Raafi dan sejumlah temannya terlibat pertikaian dengan orang tak dikenal. Perkelahian dipicu ketika teman wanita pelaku jatuh saat berjoget.

Pelaku diduga tidak terima karena teman wanitanya sengaja didorong dan terjatuh. Keributan tidak dapat dihindari dan terjadilah penusukan. Baca kronologisnya di sini. (sj)

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024