VIDEO: Tokek Bercabang dari Sukabumi

Tokek
Sumber :
  • sciencenewsforkids.com

VIVAnews - Rumah Aita, warga Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat selalu ramai dikerumuni warga belakangan ini.

Apa yang membuat warga tertarik rela berdatangan ke rumah Aita? Adalah, tokek hijau bertutul yang menarik perhatian para warga sekitar.

Pasalnya, tokek yang ditemukan Aita di kebun dekat rumahnya itu bukan tokek biasa. Tokek milik Aita ini memiliki ekor bercabang dua. Kedua ekornya memiliki panjang sama.

Awalnya, tokek yang memiliki ukuran lumayan besar ini ditemukan Aita di kebun dekat rumahnya saat sedang makan bersama. Melihat ada tokek unik dengan ekor bercabang dua, Aita tak menyia-nyiakan. Dia langsung menangkapnya dan dipelihara.

Bahkan, setelah beredar kabar penemuan tokek ini, ada seorang warga yang ingin membelinya dengan harga Rp900 ribu. Namun, Aita menolaknya. Dia lebih memilih untuk memelihara tokek unik itu.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Tokek unik itu kini menjadi tontonan warga. Heni, seorang warga mengatakan, tidak pernah melihat tokek dengan ekor dua sebelumnya. "Aneh, ekornya berabang dua,".

Lihat video tokek bercabang di sini.

(eh)

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024