NASIONAL

Taufan Tunda Susun Pengurus KNPI

Taufan, yang baru terpilih menjadi Ketua Umum KNPI belum memutuskan susunan pengurus.
Jum'at, 28 Oktober 2011
Oleh : Ismoko Widjaya, Nur Eka Sukmawati
Ketua Umum KNPI Taufan E.N. RotorasikoS

VIVAnews - Sesaat terpilih menjadi Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2011-2014, Taufan Eko Nugroho Rotorasiko langsung menghadiri peringatan Sumpah Pemuda ke-83 di Bandung, Jawa Barat. Puncak peringatan Sumpah Pemuda di Bandung itu juga dihadiri Wakil Presiden Boediono.

"Usai terpilih, ketua langsung berangkat ke Bandung untuk menghadiri hari Sumpah Pemuda yang juga dihadiri Wapres dan Menpora," kata Sekjen Perhimpunan Pemuda Gereja Indonesia (PPGI), Mascot Siregar di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2011.

Taufan, yang baru terpilih menjadi Ketua Umum KNPI belum memutuskan susunan pengurus. Mascot menjelaskan, Ketua Umum KNPI terpilih secara otomatis menjabat sebagai Ketua Formatur.

Selanjutnya, Ketua Formatur akan membentuk struktur personalia DPP KNPI 2011-2014. "Setelah terbentuk personalia, baru akan pelantikan," ujar dia.

Penentuan susunan pengurus menjadi tertunda karena Taufan dan tim sedang berangkat ke Bandung. Rencananya, usai dari Bandung, Taufan dan tim formatur akan menetapkan susunan pengurus KNPI untuk periode mendatang.

Taufan yang juga Ketua Umum Karang Taruna Nasional, akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2011-2014. Taufan berhasil mengungguli kandidat lain dengan perolehan angka 68 suara.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found