FOTO: Hiu Tutul Terdampar di Surabaya

Hiu terdampar di Pantai Kenjeran , Surabaya
Sumber :
  • ANTARA/ Eric Ireng

VIVAnews -- Seekor hiu tutul kembali ditemukan di selat Madura. Kali ini hiu tutul itu berukuran besar. panjangnya mencapai 8 meter, lebar badannya 2,5 meter. Dari foto tampak ekor hiu ini lebih tinggi dari tubuh orang dewasa.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Hiu ini terjerat jaring nelayan Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 25 Oktober 2011. Hiu itu terperangkap jaring milik nelayan di Selat Madura sekitar 3 mil dari bibir pantai. Para nelayan kemudian menarik hiu itu ke pinggir pantai. Para nelayan mengalami kesulitan saat menarik hiu itu ke tepi pantai.

Namun sayang, setelah sampai di tepi pantai hiu itu ternyata sudah mati. Tak pelak, hiu itu kemudian menjadi tontonan warga Kenjeran.

Di kawasan ini, memang banyak ikan hiu yang terdampar maupun terjaring jala nelayan. Menurut warga sekitar, kawanan hiu sering datang ke perairan selat Madura ini. Dalam beberapa bulan terakhir, terhitung sudah ada delapan hiu terdampar atau terjaring nelayan. .

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Lihat hiu tutul itu di sini.

(eh)

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024