Ugal-ugalan, Bus Luragung Hangus Dibakar

Bus Transjakarta Terbakar
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Bus Luragung Jaya jurusan Jakarta-Kuningan hangus dibakar massa usai  menabrak sebuah motor. Massa tidak terima setelah tahu, pengendara motor dan orang yang diboncengnya tewas di lokasi kejadian.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Peristiwa  ini terjadi pada pukul 20.00 WIB, Jl Raya Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Bus yang menuju kencang ke arah Kuningan (dari Cirebon) tiba-tiba menabrak motor dari arah berlawanan hingga keduanya terseret dan terlindas bus.

Sopir bus diduga hendak menyalip kendaraan lain, lalu menabrak motor dari arah berlawanan. Akibatnya korban terseret hingga 90 meter dan terlindas bus.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Warga yang marah lalu membakar bus tersebut. Penumpang sempat berhamburan keluar pasca kecelakaan itu. Hingga saat ini kobaran api masih menyala.

Korban tewas bernama Muhammad Sama'i dan Muadin, 18 tahun, warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Saat ini kedua jenazah berada di ruang mayat RSUD Gunung Jati Cirebon dengan kondisi mengenaskan.

 (Laporan: Reza, Cirebon)

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024