NASIONAL

Selain Foto Cabul, Briptu RG Buat Video Mesum

"Korbannya banyak, tidak tahu berapa jumlahnya," kata salah seorang warga.

ddd
Rabu, 19 Oktober 2011, 18:31
Warga Buol, Sulawesi Tengah, membakar perabotan kantor polisi
Warga Buol, Sulawesi Tengah, membakar perabotan kantor polisi (ANTARA/Imank)

VIVAnews - Markas Polsek Balai Bekuak, Ketapang, Kalimantan Barat, Senin lalu, 17 Oktober 2011, dibakar oleh massa yang marah akibat ulah salah satu anggotanya. Ternyata, Briptu RG--nama polisi itu--dikenal sering menodai wanita desa setempat. Selain dipergoki pernah berfoto syur, ternyata dia juga pernah membuat video mesum dengan perempuan warga setempat.

Rekaman ulah bejat Briptu RG yang dilakukan pada 2009 itu, tersebar di kalangan warga Sabtu pekan lalu. Akibatnya, Mapolsek Balai Bekuak dibakar warga setempat yang naik pitam. 

Pada awalnya, warga setempat menuntut Briptu GR dihukum adat karena berfoto syur. Dia diminta membayar denda ke kampung setempat. Tuntutan masyarakat itu kemudian disampaikan ke Mapolres Ketapang. Kesepakatan belum tercapai, warga sudah terlanjur naik darah.

"Bagaimana tidak marah coba? Saya selaku warga kecewa berat dengan kejadian ini. Sudah begitu, korbannya banyak, tidak tahu berapa jumlahnya," ujar salah seorang warga, Damianus.

Damanius menambahkan oknum polisi cabul itu sudah beristri saat melakoni dan merekam adegan mesum menggunakan kamera telepon seluler miliknya. Sudah begitu, gadis-gadis yang ada di foto dan rekaman video itu tidak dinikahinya. Itulah yang memicu amarah warga setempat. (Laporan: Aceng Mukaram, Kalimantan Barat | kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
daud031
11/12/2011
THH.............
Balas   • Laporkan
bio13
20/10/2011
pecat terlalu ringan, rajam!
Balas   • Laporkan
xnome | 13/11/2011 | Laporkan
rajam? masih ringan tuh gan, dipancung aja anu-nya, wakakakakaka
nahor
19/10/2011
pecat
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com