Sembilan Desa Terisolir Akibat Jembatan Putus

VIVAnews - Sedikitnya sembilan desa di Kecamatan Lebak Baran, Kabupaten Pekalongan masih terisolir akibat jembatan sonji yang menghubungkan desa tersebut putus total. Hingga kini warga yang dibantu Polisi dan TNI berusaha membuat jalan alternatif.

"Warga tidak bisa melakukan aktifitas karena jembatan terputus yang disebabkan oleh longsor," ujar Sartono warga desa Foojen yang ditemui dilokasi, Rabu, 28 Januari 2009.

Menurut Sartono, jembatan yang menjadi penghubung utama terputus sejak pukul pagi hari akibat longsor, yang menghubungkan jalur utama kecamatan Lebakbaran dengan ibu kota kabupaten Pekalongan.

Kondisi tersebut belum mendapat perhatian pemerintah setempat, bantuan baik berupa alat berat atau lannya belum berada di lokasi.

Sementara desa yang terisolir yakni Desa Garung Wiyoro, Bidas, Klesem, Bubak, Sukoharjo, Karanganyar, Lolong, Telu, Kutorejo, Sidomulyo, Kutorembet, Tembeleng Gunung, Pemutih, Depok dan Desa Lebak serta Kota Pekalongan.

Laporan: Atika | Pekalongan | Antv

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024