Menteri Pertahanan dan Panglima Gelar Rapat

VIVAnews - Departemen Pertahanan dan Panglima Tentara Nasional Indonesia kembali menggelar Rapat Pimpinan Nasional. Salah satu agenda rapat ini adalah membicarakan prediksi ancaman pada tahun 2009.

Rapat Pimpinan Nasional ini digelar di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 28 Januari 2009. Diagendakan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono dan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso akan hadir dalam rapat ini.

Selain itu, para kepala staf dari semua angkatan juga dijadwalkan hadir dalam rapat yang keduakalinya digelar pada tahun ini. Para kepala staf itu yakni, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Agustadi Sasongko, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Subandrio, dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Tedjo Edhipurdijatno.
 
"Memprediksikan ancaman pada tahun 2009," kata Kepala Pusat Penerangan TNI Marsekal Muda Sagom Tamboen beberapa waktu lalu. Dalam Rapat Pimpinan Nasional ini juga akan dibicarakan mengenai langkah TNI pada tahun 2009.

Evaluasi Departemen Pertahanan dan TNI selama 2008 juga akan dibicarakan. TNI juga akan membahas mengenai anggaran yang telah dialokasikan pemerintah untuk kebutuhan TNI.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan sudah menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk membicarakan tambahan anggaran bagi TNI. Tambahan pengajuan anggaran sebesar Rp 460 miliar itu difokuskan untuk pelaksanaan Pemilu 2009.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Daud Kim telah membeli tanah di daerah Incehon Korea Selatan untuk dibangun sebuah masjid. Namun sayangnya, tindakan Daud Kim banyak ditentang umat muslim Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024