Pilot Pesawat Jatuh di Bahorok Dimakamkan

Casa 212 PT NBA Jatuh di Bahorok
Sumber :
  • ANTARA/PK-UAA/SP/Koz/Spt/11

VIVAnews -- Jenazah Kapten Famal Ishak, pilot pesawat Casa 212 yang jatuh di Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara telah tiba di rumah duka di Komplek Polri, RT.07 RW.05, Cipinang Atas, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 3 Oktober 2011. Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, mobil jenazah Famal tiba pukul 05.15 WIB.

Saat berita ini, jenazah pilot pesawat milik PT Nusantara Buana Air ini tengah dibawa ke pemakaman dengan menggunakan ambulans oleh sanak dan keluarga. Famal akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.

Famal adalah salah satu dari 18 korban tewas akibat jatuhnya pesawat Casa milik PT Nusantara Buana Air di Bahorok pada Kamis 29 September 2011. Pesawat jurusan Medan-Kutacane Aceh itu lepas landas dari Bandara Polonia Medan sekitar pukul 07.23 WIB. Namun, beberapa saat kemudian, pesawat tiba-tiba hilang kontak.

Tim SAR yang melakukan evakuasi mengalami kesulitan karena medan yang bergunung-gunung. Selain itu, cuaca ekstrem dan angin yang berhembus kencang juga menghambat evakuasi. Akhirnya, semua korban baru berhasil dievakuasi pada Minggu, 2 Oktober 2011. (adi)

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024