Jasad Kru Casa 212 Sudah di Polonia, Medan

Soetopo, kru pesawat Casa 212 milik PT NBA
Sumber :
  • VIVAnews/Sukirno

VIVAnews - Beberapa jasad penumpang korban jatuhnya pesawat Casa 212 di Sumatra Utara sebagian sudah diambil langsung oleh keluarganya. Jasad salah seorang korban, Soetopo, kini sudah berada di Polonia untuk diterbangkan ke Tangerang.

Anak kedua Soetopo, Diego Bagus Bono, kepada VIVAnews, Minggu 2 Oktober 2011, mengatakan jasad almarhum dijemput oleh ibunya di Medan. Malam ini rencananya akan langsung diberangkatkan ke Jakarta. "Mama sedang menuju bandara Polonia, Medan. Sekitar jam 10 mungkin sudah sampai di bandara Soekarno Hatta," kata Bono.

Bono mengatakan saat ini di rumahnya tengah diadakan kebaktian untuk mendoakan almarhum. rencananya, Soetopo akan dimakamkan besok pukul 12 siang di pemakan umum Joglo, Tangerang, Banten. "Semoga proses kepulangannya lancar, karena saya dengar sedang hujan di sana," ujar Bono.

Soetopo adalah kru Flight Operations Officer tewas bersama dengan 18 orang lainnya saat pesawat Casa 212 yang mereka tumpangi jatuh di pegunungan Bahorok, Langkat, Sumatra Utara. Proses evakuasi akhirnya selesai hari ini setelah sebelumnya terkendala medan dan cuaca yang buruk.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi
Petugas merekam data identitas warga pada pembuatan e-KTP di Kelurahan Palmerah, Jakarta, Kamis (25/8/2016)/Ilustrasi.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

Pergantian KTP akan dilakukan secara bertahap.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024