14 Korban Hilang Kapal Nahas Terpencar-pencar

perahu tenggelam di bali
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Gabungan Tim SAR masih melakukan proses pencarian terhadap korban hilang Kapal Motor Sri Murah Rezeki yang karam di antara Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Kapal itu tepatnya karam di perairan jungut Batu Nusa Lembongan. Kapal naas yang mengangkut 36 orang usai menghadiri prosesi ngaben keluarga mereka di Nusa Lembongan itu, baru ditemukan 22 orang. Sebelas dalam kondisi selamat, 11 lainnya ditemukan tewas. Sisanya sebanyak 14 orang hingga kini belum ditemukan.

Tim Gabungan SAR masih melakukan proses pencarian. Menurut penuturan Gubernur Made Mangku Pastika, tak ada halangan berarti yang dihadapi tim SAR dalam melakukan pencarian. Hanya saja, posisi para penumpang terpencar pasca-karamnya kapal nahas tersebut.

“ Tim SAR masih di TKP dan melakukan upaya pencarian,” kata Pastika, Rabu 21 September 2011.

Cuaca buruk diduga menjadi penyebab karamnya kapal. "Lantaran gelombang dan cuaca yang tidak bersahabat," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Totoy Herawan Indra, Rabu siang.

Sejauh ini, koordinat kapal karam belum diketahui. Evakuasi kapal akan dilakukan setelah semua korban telah dievakuasi. "Terutama yang belum diketemukan, setelah itu baru dikoordinasikan."

Berikut nama-nama korban hilang:

1. I Made Longor
2. I Made Ngaji
3. I Made Riawan
4. I Ketut Ginastra
5. I Nyoman Sumiana
6. I Wayan Musti
7. I Nengah Wirna
8. I Kadek Togel
9. I Wayan Sukamta
10. I Nengah Sekar
11. I Ketut Sutawan
12. I Nyoman Pendah
13. I Kadek Sanda
14. Mr X

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

(Laporan: Bobby Andalan| Bali, umi)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024