Bawa 7 Ular, Pria Ini Ditangkap di Bandara

Pijat Ular
Sumber :
  • Uriel Sinai/Getty Images

VIVAnews - Otoritas Bandara Internasional Miami menangkap seorang pria yang mencoba membawa tujuh ular dalam penerbangan dari Miami menuju Brasil.

Seperti dikutip dari Telegraph, pria itu membungkus ular-ular tersebut dalam sebuah tas nilon yang tertempel di bagian dalam celana panjangnya.

Juru Bicara Administrasi Keamanan Transportasi, Jonathan Allen, mengatakan, pria itu dihentikan petugas saat melewati pintu detektor bandara. Selain tujuh ular berukuran kecil, ia juga menyembunyikan tiga kura-kura mungil di balik celananya.

Atas temuan itu, petugas segera melakukan penangkapan dan membawanya ke kantor polisi. Pria itu terancam hukuman penjara atas dugaan melakukan penyelundupan satwa liar.

Sementara sang pemilik menghadapi proses hukum, petugas menyerahkan hewan-hewan tersebut kepada petugas Departemen Perikanan dan Satwa Liar Amerika Serikat.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024