Takbir Keliling, Ribuan Warga Padati Monas

Malam Takbiran di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews -- Ribuan warga Jakarta memadati kawasan Monas, Selasa 30 Agustus 2011 malam. Mereka takbir keliling dari kawasan ini.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, warga sudah berjubel di kawasan Monas. Ribuan warga terlihat ramai-rami memasuki kawasan pusat kota itu. Kepadatan tampak di kawasan patung kuda di dekat gedung Bank Indonesia.

Para warga menggunakan berbagai kendaraan untuk bertakbir keliling. Mulai dari motor, mini bus, kopaja, hingga truk terbuka. Sebagian dari mereka menyulut petasan, meski Gubernur DKI Fauzi Bowo telah berulang kali mengimbau agar masyarakat tidak bermain petasan.

Kepadatan juga tampak di seputar Bundaran Hotel Indonesia. Mereka memadati jalanan, beriring-iringan menuju kawasan Monas. Jalan Sudirman hingga Thamrin pun terpantau mulai padat.

Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya, Kombes Polisi Baharuddin Jafar berharap masyarakat tertib selama takbiran. "Kami imbau agar mematuhi aturan. Kami akan melakukan pengamanan penuh," katanya.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Lita Gading juga memberikan saran kepada Nikita Mirzani untuk menjalani konsultasi dengan seorang psikiater untuk mengevaluasi kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024