HUT Kemerdekaan

Guruh Tak Tahu Alasan Mega Tak ke Istana

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) & Guruh Soekarnoputra
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Upacara peringatan 17 Agustus yang digelar di Istana Negara pagi tadi dihadiri sejumlah mantan Wakil Presiden. Tapi mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan juga mantan Presiden B.J. Habibie tidak tampak di sana.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Selasa 16 Agustus 2011 kemarin, dalam acara pidato kenegaraan Presiden RI di DPR, Habibie hadir tapi Megawati Soekarnoputra juga tidak hadir. Mengapa Megawati tidak hadir?  Kemarin, Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa Megawati menonton pidato itu lewat televisi.

Lalu apa alasan tidak hadir di Istana hari ini. Guruh Soekarnoputra, yang datang ke acara itu, mengaku tak tahu apa alasan Megawati. Guruh menuturkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan kakak sulungnya itu.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Megawati, lanjutnya, "Biasanya memimpin upacara di Lenteng Agung." Adapun Taufiq Kiemas, yang juga hadir dalam upacara itu memilih tidak menjawab pertanyaan mengapa Mega tak datang.

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024