VIDEO: 'Pocong' Tertangkap di Surabaya

Pocong naik sepeda_peserta lomba FotoLoL
Sumber :
  • Zuned

VIVAnews - Ulah iseng Bahrul (25) sempat menggegerkan warga Nambangan, Surabaya. Pasalnya, warga Kejawen Lor, Surabaya itu berpura-pura menjadi pocong dan menakut-nakuti warga yang melintas di jalan.

Namun, karena keisengan ini, Bahrul harus berurusan dengan polisi. Dia diamankan setelah beberapa warga melaporkan aksinya.

Di kantor polisi, Bahrul mengenakan pakaian pocongnya. Dia berjalan dengan meloncat-loncat, memperagakan aksinya menakut-nakuti warga.

Bahrul mengaku baru sekali melakukan aksi isengnya itu. Bahrul yang merupakan seorang nelayan ini mengaku aksi itu dilakukan sambil menunggu waktu melaut. Bahrul pun mengaku senang melihat 'kobannya' ketakutan akibat aksinya.

Sementara itu, Kapolsekta Kenjeran, Kompol Syukur mengaku telah menerima pengaduan masyarakat tiga minggu lalu. Namun, saat dicek, pocong itu tak ditemukan. Setelah beberapa minggu, pocong itu akhirnya muncul kembali. "Muncul kembali, kita cek ke lokasi akhirnya pocong yang dimaksud muncul," kata Syukur.

Namun demikian, polisi tidak menemukan unsur pidana dari perbuatan Bahrul ini. Polisi kemudian mengembalikan Bahrul kepada Ketua RT dan RW setempat untuk dibina.

Lihat videonya di sini.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024