Marzuki Terima Surat Mundur Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie mengatakan telah menerima surat pengunduran dari Muhammad Nazaruddin sebagai anggota dewan.

"Oh itu. Tentang  DPR, dia  sudah ajukan surat permohonan diri," kata Marzuki, di Kantor Presiden, Jakarata, Kamis 21 Juli 2011.

Marzuki mengatakan, pihaknya meminta Nazaruddin untuk  melengkapi surat pengunduran diri tersebut dengan materi lain. Pengunduran diri itu menurut mekanisme harus diajukan oleh fraksi. "Saya sudah suruh sekjen untuk sampaikan ke Fraksi Partai Demokrat," kata dia.

Dia mengatakan, DPR segera memproses pengunduran diri Nazaruddin setelah menerima surat formal dari Fraksi Demokrat. "Segera. Begitu surat formalnya langsung kita proses," kata dia

Namun, Marzuki tak mau menjelaskan secara gamblang bagaimana surat Nazaruddin itu bisa sampai kepada dirinya. "Oh, ada surat masuk dari yang bersangkutan," kata dia.
 
Marzuki juga mengaku tidak tahu surat Nazar tersebut dikirim dari Indonesia atau negara lain. Dia juga mengaku tak tahu apakah surat itu dikirim lewat surat langsung atau faksimili. "Saya tidak tahu. Saya sudah terima di atas meja saja," kata dia. (umi)

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul
Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024