NASIONAL

FOTO: Proyek Hambalang

Nazaruddin menyebut Anas mendapatkan aliran uang dari dana proyek Hambalang.

ddd
Kamis, 21 Juli 2011, 15:01
Proyek Hambalang
Proyek Hambalang (VIVAnews/ Ayatullah Humaeni )

VIVAnews - Proyek Hambalang mencuat setelah bekas Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazarudin menyebut aliran dana dari proyek ini kepada Anas Urbaningrum. Nazaruddin menyebut Anas mendapatkan dana Rp100 miliar yang kemudian dibagikan ke peserta kongres pemilihan ketua umum.

Anas Urbaningrum membantah keras tuduhan Nazaruddin itu. Dia menduga bahwa Nazaruddin dipakai pihak lain guna merusak reputasi Anas. "Saya makin yakin dia digunakan oleh pihak lain, oleh kepentingan politik pihak lain untuk merusak nama saya," kata Anas.

Di mana sesungguhnya proyek Hambalang itu? Proyek ini terletak beberapa kilometer dari Sentul ke arah Babakan Madang. Atau tepatnya di sebuah bukit yang terletak di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Proyek itu dibangun sebagai Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional.

Berdasarkan siaran pers Kementerian Pemuda dan Olahraga pada 4 Februari 2010, proyek di atas lahan 32 hektar di Bukit Hambalang itu akan dibangun berbagai fasilitas pendidikan dan pelatihan olah raga nasional bertaraf internasional. Pusat pelatihan itu diharapkan dapat menampung 600 pelajar SMP dan SMA untuk dibina agar dapat menjadi atlet-atlet andalan nasional.

Saat ini, proyek Hambalang masih berada pada tahap awal. Pagar seng terlihat mengelilingi lokasi proyek. Tampak juga alat-alat berat berada di lokasi proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya dan Wijaya Karya ini.

Lihat fotonya di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
smaylani
20/08/2011
jujur saja justru menariknya kita yang mengikuti sandiwara para wakil rakyat ini..maling triak maling..sudhlah ikuti sja alur crita nazaruddin kontra para wakil maling seindonesia
Balas   • Laporkan
arta
21/07/2011
Astagfirulloh,.benar2 keji sekali Anda yang berperan sebagai pelaku,.apakah Anda tidak sadar dengan kelakuan Anda yang melebihi batas menyelewengkan uang rakyat. Benar2 tidak bermoral dan sangat bodoh bagi para pelaku pencuri uang rakyat.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id