NASIONAL

Pemalsuan Surat MK

Akil Mochtar: Sebaiknya Semua Menahan Diri

Ia berharap agar proses hukum dan proses politik atas kasus ini dapat berjalan.

ddd
Selasa, 28 Juni 2011, 22:38
Hakim konstitusi Mahfud MD dan Akil Mochtar
Hakim konstitusi Mahfud MD dan Akil Mochtar (Antara/ Widodo S Jusuf)

VIVAnews - Hakim Konstitusi Akil Mochtar mengharapkan semua pihak yang terkait kasus pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi  sama-sama menahan diri untuk tidak mengumbar hal-hal yang tidak penting di media massa.

"Kembali ke jalur saja, kita kerja saja yang baik sebagai hakim yang diberi amanah menjalankan kekuasaan kehakiman," ujar Akil saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa, 28 Juni 2011.

Akil mengharapkan, agar proses hukum dan proses politik kasus ini dapat berjalan. "Kita kerja saja untuk pencari keadilan yang semakin hari semakin banyak di MK," tegasnya.

Akil mengaku tidak mengetahui dan tidak menonton pengakuan Arsyad Sanusi di hadapan Panja hari ini karena seharian sidang dan tidak melihat televisi. "Saya tidak lihat TV, karena seharian sidang. Soal Refly Harun itu sudah selesai, nggak usah dibicarakan lagi, sudah tidak pas lagi, mending kerja saja  tugas-tugas sebagai hakim," tuturnya.

Akil juga tidak mau banyak berkomentar mengenai kasus ini. "Biar saja pertempuran MMD dengan AS. Pusing mahkamah ini sudah tidak pada on the track lagi, terlalu banyak soal-soal politik," ujar dia.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
fahmipetrucci
06/07/2011
ayo pak mahfud bongkar semua mafia2 termasuk pemilu kemaren..harus di usut sampe tuntas..mereka yg menyerang MK adalah mereka yg kebakaran jenggot..
Balas   • Laporkan
pandeka
30/06/2011
lebih pantas beliau jd ketua MK ketimbang Mahfud.
Balas   • Laporkan
fahmipetrucci | 06/07/2011 | Laporkan
ayo pak mahfud bongkar semua mafia2 termasuk pemilu kemaren..harus di usut sampe tuntas..mereka yg menyerang MK adalah mereka yg kebakaran jenggot..


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com