Jumat 3 Juni Cuti Bersama Lagi?

Ketua DPR Agung Laksono
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Pemerintah belum memastikan menetapkan hari Jumat, 3 Juni 2011 mendatang, sebagai hari cuti bersama. Sehari sebelumnya, 2 Juni 2011, adalah hari libur nasional memperingati Kenaikan Isa Almasih.

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

"Belum bisa dikatakan seperti itu  karena belum dibicarakan," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, di Kantor Presiden, Kamis, 19 Mei 2011.

Semisal 3 Juni mendatang ditetapkan sebagai hari cuti bersama, Agung berjanji tidak akan mengumumkannya mendadak seperti kemarin. "Mudah-mudahan nanti tidak mendadak lah," katanya.

Agung beralasan penetapan hari cuti bersama kemarin ditujukan untuk mengefektifkan hari-hari kerja saja. "Kalau yang ini belum dibahas," ujarnya.

Dia juga mengatakan, banyaknya protes masyarakat atas mendadaknya pengumuman cuti bersama itu telah dijadikan masukan bagi pemerintah. Pemerintah baru mengumumkan tanggal 16 Mei lalu (Senin) sebagai hari cuti bersama pada Jumat sore. Alhasil, banyak perusahaan kalang-kabut karena mereka tak bersiap libur. (kd)

Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024