Andi Soraya Cerai Tak Terkait NII

Andi Soraya
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Artis cantik dan seksi Andi Soraya mengaku ia tidak terlibat dalam organisasi NII. Dirinya juga membantah, cerai dengan suaminya terdahulu, Ahmad Kurnia Wibawa pada tahun 2001 karena ikut dalam organisasi menyesatkan itu.

"Kabar miring apa lagi itu, hanya saya yang tahu alasan cerai dengan suami saya yang pertama. Saya tidak pernah dicuci otaknya oleh ajaran apapun, saya murni Islam sesungguhnya,"ujar Andi Soraya saat ditemui VIVAnews.com di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 8 Mei 2011.

Andi Soraya pun membeberkan alasan kuatnya bercerai dengan suaminya terdahulu. "Alasan kuatnya kita masih sangat muda saat itu. Belum ada kecocokan. Bukan karena ajaran atau pemahaman agama tertentu," ujar pemain "Arisan Berondong" ini.

Selain itu, ia mengaku tidak akan mempermasalahkan pernyataan Imam Suprayitno yang sudah menyudutkan dirinya. "Misalkan dia (Imam) mau minta maaf, nggak usah minta maaf ke saya, minta maaf sama orang-orang yang sudah disesatkan. Saya tidak perlu nuntut beliau, saya dukung dia mau jelaskan NII itu, karena saya orang tua punya anak juga," ujar Andi Soraya.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024