Warga Cirebon Digegerkan Bom Pipa

Bom Mapolresta Cirebon
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebuah pipa yang diduga berisi bom ditemukan seorang pengali pasir di Cirebon. Warga pun geger. Pipa yang berdiameter 1 inchi dengan panjang 20 cm itu ditemukan oleh Amsina, terbenam di sungai Soka, Blok Jatiwates, Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon saat mencari pasir sekitar pukul 09.00, Jumat 6 Mei 2011.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Amsina adalah warga Desa Marikangen RT 20/RW02 Desa Marikangen, Kecamatan Depok. Dia datang ke Sungai Soka itu untuk mengali pasir. Warga melaporkan temuan itu ke Polsek Depok. Polisi langsung mengamankan pipa yang diduga berisi bom itu.

Oleh polisi di Mapolsek itu, pipa itu diserahkan ke tim Gegana Brimob Detasemen C Polda Jabar untuk diselidiki. Diduga bom tersebut masih rangkaian bom yang ditemukan oleh Tim Brimob Detasemen C Polda Jabar di sungai Soka pada Rabu 4 Mei.

Ketika ditanya soal temuan itu, Kapolsek Depok, AKP Dian Setiawan cuma menjawab singkat. "Maaf mas, saya tidak boleh beri keterangan kepada wartawan. Sebaiknya tanya langsung saya ke tim Densus 88," katanya. 

Laporan: Reza Putra, Cirebon

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024