VIDEO: Pastor Salto di Pernikahan Will-Kate

Aksi kocak pastur Wensmister Abbey
Sumber :
  • SkyNews

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat, 29 April 2011, berjalan lancar. Melalui layar televisi, miliaran warga dunia ikut menjadi saksi hari bahagia itu.

Kebahagiaan juga dirasakan seorang pastor Wensmister Abbey, gereja tempat upacara pernikahan dilangsungkan. Saking gembiranya, sampai-sampai dia berjungkir balik, tepat setelah William dan Kate mengucap ikrar pernikahan--masih dengan jubah resminya.

Rekaman video menunjukkan sang pastor berlari-lari kecil menuju karpet merah yang digelar di antara kursi-kursi tamu yang ditata rapi. Dengan wajah sumringah, tiba-tiba ia berhenti dan salto, sampai dua kali.

Selesai beraksi, senyum lebar merekah dari bibirnya. Ia lalu berjalan seperti biasa, mungkin tak sadar ada kamera yang merekam aksinya itu. Aksi kocaknya ini tak urung membuat para petugas keamanan tertawa geli.

Siapa pastor lucu itu?

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dia bernama Ben Sheward. "Seperti halnya kita semua, dia sangat bahagia acara berjalan sesuai yang direncanakan. Ia hanya meluapkan kegembiraannya," kata juru bicara Wensmister Abbey, seperti dimuat Sky News.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024