VIDEO: Densus Bekuk Pria Misterius di Cawang

Densus 88 mengawal tersangka teroris
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap seorang pria misterius di kawasan pintu gerbang tol  Cililitan dekat UKI, Cawang, Jakarta Timur.  Saat sejumlah polisi menangkap orang ini,  sejumlah polisi lainnya melakukan penyisiran daerah di sekitar Cawang.

Belum ada keterangan resmi dari polisi siapa pria yang dibawa Densus 88 itu. Bagian wajah pria bertubuh tinggi besar itu ditutupi dengan kaos hitam yang dikenakannya. Dia terlihat dikawal ketat tiga petugas yang membawa dua senjata laras panjang.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa pria ini ditangkap setelah meletakan sebuah benda berbahaya diduga dapat membahayakan pengguna jalan. Apakah itu sebabnya, polisi belum memberi penjelasan. Yang jelas hingga kini polisi dari Polda Metro dan Polres Jakarta Timur masih menyisir kawasan itu.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Sebuat mobil dari tim Gegana juga masih berada di kawasan penyisiran. 

Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi juga tidak dapat memberikan penjelasan mengenai penyisiran ini.  Polres hanya memberi pengamanan saja, karena semua kegiatan penyisiran sepenuhnya menjadi tanggung jawab Densus 88.

"Saya tidak dapat memberi informasi. Itu semua menjadi tanggung jawab Densus," ujarnya.

Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024