Lamaran Ibas, Agenda SBY Berjalan Biasa

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, Selasa, 26 April 2011. Lamaran berlangsung tepat di hari ulang tahun Aliya ke-25.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Namun, agenda Presiden SBY dan Hatta Rajasa tetap berjalan seperti biasa. "Memang tetap berjalan biasa, tapi ada beberapa agenda intern juga," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 26 April 2011.

Julian kemudian mengungkapkan acara lamaran rencananya akan dilakukan malam hari. "Tapi itu sifatnya informal dan sangat intern," ujar Julian.

Belum dipastikan apakah acara lamaran tersebut dapat diliput oleh wartawan. "Tapi kalau ada informasi yang perlu disampaikan, pasti akan saya sampaikan," jelasnya.

Adapun agenda Presiden SBY hari ini adalah meresmikan pembukaan Konvensi Nasional Hak Kekayaan Intelektual dalam Rangka Peringatan Hari Hak Kekayaan Intelektual se-Dunia di Istana Negara. Acara dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Staf Khusus Presiden bidang Informasi Heru Lelono mengatakan acara lamaran tidak akan mengganggu kinerja dan konsentrasi SBY sebagai Presiden. "Buktinya agenda Presiden tetap berjalan biasa. Baik Presiden atau Menko bekerja dan berkantor sejak pagi," ujarnya.

DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024