SBY Menerima Calon Menantu di Istana Cipanas

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Keluarga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, telah bertemu dengan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan ini juga dihadiri putri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, yang akan segera menikah dengah putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Pertemuan yang dihadiri Hatta Rajasa beserta istri ini berlangsung di Istana Cipanas, Jawa Barat, Minggu petang, 17 April 2011.

Dari keluarga SBY, menurut informasi yang diterima VIVAnews.com, hanya dihadiri SBY dan Ani Yudhoyono. Sang calon mempelai pria yang akrab disapa Ibas Yudhoyono, sedang mengikuti kunjungan kerja sebagai anggota Komisi I DPR ke Perancis.

Pertemuan dua keluarga calon besan ini dibenarkan putri Hatta Rajasa, yang akrab disapa Aliya Rajasa. "Iya. Tapi saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa, Mas," kata Aliya saat dihubungi VIVAnews.com lewat telepon, Minggu, 17 April 2011.

Di sambungan telepon, terdengar latar suara musik bertempo rendah di seberang sana. Tapi Aliya enggan memberikan informasi lebih detil. Dia hanya membenarkan sedang berada di Istana Cipanas bertemu SBY dan Ibu Negara.

Menurut sumber VIVAnews.com yang dekat dengan keluarga Hatta, pertemuan itu untuk membahas persiapan upacara lamaran dan pernikahan Aliya-Ibas. Pertemuan itu juga menjadi ajang memperkenalkan Aliya secara resmi kepada SBY-Ani Yudhoyono. Aliya sendiri baru tiba dari London, Inggris, Sabtu malam.

Seperti diberitakan VIVAnews.com, lamaran Aliya-Ibas rencananya akan digelar sekitar April sampai Juni mendatang. Sumber VIVAnews.com menyebut, upacara lamaran akan mengambil tempat di kediaman Hatta Rajasa.

Resepsi pernikahan, menurut rencana, akan digelar pada akhir November 2011. Sementara ini, direncanakan Ibas dan Aliya bersanding di pelaminan di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Ditanya soal ini beberapa waktu lalu, Ibas tak membantah akan meminang Aliya Rajasa. Ibas hanya meminta didoakan yang terbaik saja. "Ini sudah gosip antar-wartawan. Pokoknya doakan saja," kata Ibas usai mengikuti pembukaan acara The Jakarta International Defense Dialogue (JIDD), di Jakarta Convention Center, Jakarta, 23 Maret 2011.

Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Polda Metro Jaya mengungkapkan, juga bakal mengantisipasi kemacetan, di kawasan Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi atau Jadetabek, di hari Lebaran, karena adanya mudik lokal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024