NASIONAL

SBY: Isu Apa yang Hangat? Gedung DPR?

Bagaimana soal kasus penilepan dana nasabah Citibank dengan tersangka Inong Malinda.

ddd
Rabu, 6 April 2011, 14:55
SBY memberikan keterangan pers usai final leg 2 Indonesia vs Malaysia
SBY memberikan keterangan pers usai final leg 2 Indonesia vs Malaysia (Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki)

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera angkat bicara soal kontoversi pembangunan Gedung Baru DPR. Sebelum bertemu dengan Perdana Menteri Fiji, Joasia Vorege Bainimarama, SBY sempat menyapa wartawan yang menunggu.

"Isu apa yang lagi hangat? Gedung DPR ya?" kata Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu 6 April 2011.

SBY berjanji akan segera memberikan pernyataan soal kontroversi gedung baru DPR senilai Rp1,16 triliun itu. "Besok saya akan beri keterangan soal gedung DPR," kata SBY.

Bagaimana soal kasus penilepan dana nasabah Citibank dengan tersangka Inong Malinda alias Melinda Dee? SBY tidak menjawab, hanya membalas pertanyaan itu dengan tersenyum.

SBY pun langsung bergegas menuju ke teras Istana Merdeka menjemput rombongan Perdana Menteri Fiji bersama sejumlah menteri. Menteri yang tampak hadir antara lain, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pertanian Suswono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Seperti yang diketahui, pembangunan Gedung DPR menjadi Kontroversi. Ketua DPR Marzuki Alie menyebut desain dan anggaran gedung itu disetujui sejak periode sebelumnya. Hampir semua fraksi di DPR menolak pembanguan gedung berdesain huruf U terbalik itu. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
biang
07/04/2011
Saya percaya pada Pak SBY untuk tidak meloloskan usulan orang-orang yang tidak punya hati, karena itu hanya untuk menghancurkan pak SBY, terima kasih pak... LANJUTKAN...
Balas   • Laporkan
robiansah4736z
06/04/2011
Walaupun di setujui DPR sebelumnya, rakyat kagak setuju, mau bilang apa! lanjut , reformasi di depan mata,,, hati-hati pak SBY, banyak yang ingin melengserkan anda, kami selalu mendukung pak SBY, lakukan yang terbaik untuk indonesia.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id