Pembaca:

Jangan Beri Sanksi 'Polisi Menggila'

Aksi 'Gila' Polisi Gorontalo
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Meski publik tergelak melihat aksi anggota kepolisian Briptu Norman Kamaru menyanyikan salah satu lagu India sambil berjoget, namun sanksi disipliner sudah di depan mata.

"Aturan-aturan yang berlaku kami terapkan. (Kami) minta laporan pertanggungjawaban apa sebenarnya motivasi melakukan gerakan itu," kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wilson Damanik.

Ulah Norman selaku personel polisi itu, menurut Polda Gorontalo, tidak etis. "Pertama, karena dia menggunakan seragam, dan kedua, dia melakukannya saat sedang bertugas," kata dia.

Pembaca berita VIDEO: Atasan 'Polisi Menggila' Bicara, pun angkat suara. Sebagian besar, mereka mempertanyakan niat Polda Gorontalo memberikan sanksi karena aksi Norman yang kocak ini.

Salah satu pembaca, Dwi, menulis: mohon pak polisi yang lucu ini jangan diberi sanksi, setidaknya ini malah bagus lho, bisa memperbaiki citra polisi dimata masyarakat.

Sementara pembaca lain, Yotut, menulis: Nih petinggi polisi kurang kerjaan ya. Masak aksi begini kok mau dikasih sanksi. Pikir tuh anggota emang enak jaga berjam-jam di pos. Kalian para petinggi enak ada ruangan AC ,TV,DVD. lengkap hiburan. Mikir Komendan..!

Bahkan, Apip meminta petinggi kepolisian meninjau ulang rencana pemberian sanksi bagi Norman: Polisi juga manusia butuh hiburan. Gerakan badan dan bibirnya pas banget. Pa Norman kreatif. Coba atasan dikaji ulang rencana memberikan sanksi pada Pak Norman.

Dukungan lain pun disampaikan sejumlah pembaca. Berikut beberapa komentar mengenai aksi gila Norman yang kocak ini:

Rindo Ridwans:
Waduh, kalo sampe yang begini dihukum nanti gak ada lagi yang menghibur kita dong. Jangan kakulah sama peraturan Pak. Masyarakat kita sudah banyak yang "gila",tapi "gila" yang satu ini benar-benar menghibur, Hidup Briptu Norman, Hidup Polisi "Gila".

Anto:
Benar-benar video menghibur. Daripada penampilan polisi yang garang, lebih baik yang kocak seperti ini. Lebih merakyat. Norman jangan diberi sanksi karena aksinya untuk mengisi kejenuhan. Justru harus dikasih tiket ke Jakarta untuk menunjukkan bakatnya.

Sukhoy:
Apa pulak ini? Sanksi dijatuhkan di saat yang gak tepat. Ya namanya juga manusia. Wajar saja dong kalau dia mengimprovisasi dirinya? Apa bapak mau lihat anggota bapak pada stres gak ada hiburan? Lanjutkan terus bakat anda pak polisi gokil.

Budi Prasetyo:
Saya rasa tidak perlu di permasalahkan aksi Norman, yang kreatif dan melampiaskan kejenuhannya dengan berjoget, apalagi kedua temannya tidak menggubrisnya sama sekali. Sebagai abdi negara seperti Norman, saya dukung Norman. (SJ)

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024