NASIONAL

Ini Jagoan PKS Melawan Rano Karno

PKS Jakarta sedang berkonsentrasi untuk mendapatkan pasangan Triwisaksana.
Jum'at, 18 Maret 2011
Oleh : Siswanto
Ratusan ribu kader & simpatisan PKS di Gelora Bung Karno

VIVAnews – Sederet nama beken sudah disiapkan Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat untuk maju ke bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012. Demikian juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"PKS Jakarta  akan mencalonkan Triwiksaksana yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Kami sekarang sedang berkonsentrasi untuk mendapatkan pasangannya, paling lambat awal Januari 2012 harus sudah ada pasangannya," kata Juru Bicara Tim Sukses PKS untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2012, Igo Ilham, Jumat 18 Maret 2011.

Menurut dia, kendati nama-nama yang dimunculkan partai lain cukup populer di masyarakat,  seperti Rano Karno, namun tidak menjamin akan terpilih sebagai pemenang. Sebab, kata Igo, yang menentukan seseorang terpilih bukan hanya tingkat popularitas, melainkan juga tingkat elektabilitasnya.

Masalah popularitas, Igo melanjutkan,  akan terdongkrak secara otomatis pada saat nama-nama bakal calon nanti ditetapkan menjadi calon resmi Gubernur dan Wakil Gubernur. Jadi, katanya, seandainya saat ini ada calon yang kalah populer, pada saat masa kampanye nanti pupularitasnya pun meningkat dan sama dengan calon lainnya.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found