SBY Melayat Bustanil Arifin

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat melayat Ali Alatas
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melayat ke rumah duka mantan Menteri Koperasi/Kepala Bulog di era Orde Baru. Rencananya, SBY akan mendatangi rumah duka usai salat Jumat.

"Insya Allah siang ini. Usai salat Jumat mendatangi rumah duka almarhum Bustanil Arifin," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 18 Februari 2011.

Jenazah mantan Menteri Koperasi/Kepala Bulog di era Presiden Soeharto baru saja disemayamkan di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tidak jauh dari kediaman Bustanil.

Pantauan VIVAnews.com, sekitar pukul 13.20 WIB, Presiden SBY tiba di kediaman Bustanil. Upacara militer dilakukan menyambut kedatangan jenazah Bustanil usai disemayamkan.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rencananya, jenazah Purnawirawan Letnan Jenderal ini akan disemayamkan besok di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Hang Tuah VII nomor 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, besok sekitar pukul 09.30 WIB.

Bustanil Arifin meninggal pada Minggu 13 Februari 2011 di Los Angeles, Amerika Serikat, pukul 00.43 waktu setempat atau sekitar pukul 15.43 WIB. Puluhan karangan bunga berjajar di kediaman Bustanil. Ada dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Boediono, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. (umi)

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024