Bustanil Arifin Dimakamkan di Kalibata Besok

Bustanil Arifin
Sumber :
  • google

VIVAnews - Jenazah mantan Menteri Koperasi/Kepala Bulog di era orde baru, Bustanil Arifin, saat ini sedang disemayamkan di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tak jauh dari kediamannya. Rencananya, besok jenazah Purnawirawan Letnan Jenderal itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Informasi dari kerabat Bustanil Arifin, rencananya besok jenazah akan diberangkatkan dari kediaman di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.30 WIB ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Sebelumnya sempat beredar kabar, Bustanil akan dimakamkan di Jonggol, Jawa Barat. Siang ini, jenazah menteri tiga periode itu akan dibawa ke kediaman. Pantauan VIVAnews.com, puluhan karangan bunga memenuhi kediaman Bustanil.

Karangan bunga dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Boediono, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, terlihat di rumah duka di Jalan Hangtuah VII nomor 2, Kebayoran Baru.

Bustanil Arifin meninggal pada Minggu 13 Februari 2011 di Los Angeles, Amerika Serikat, pukul 00.43 waktu setempat atau sekitar pukul 15.43 WIB.

Selama berkarir di militer, ayah tiga anak ini pernah menjabat di beberapa posisi, antara lain sebagai Wakil Kepala Biro Pendidikan Latihan Logistik Militer, Cimahi, pada tahun 1954, pegawai Kementerian Pertahanan dari tahun 1946 hingga tahun 1949.

Bustanil Arifin juga sempat menjabat sebagai Kepala Biro Pendidikan Latihan Logistik Militer, Cimahi dari tahun 1955 sampai tahun 1961, Kepala Departemen Pendidikan & Urusan Pegawai, Direktorat Logistik ABRI, Jakarta dari tahun 1961 hingga 1965. (umi)

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024